Afgan Software

Download Software Update Terbaru Full Version

Free Download KMPlayer 3.9.1.132 Update Terbaru 2015

kmplayer terbaruFree Download KMPlayer 3.9.1.132 Update Terbaru 2015 - New Software Gratis Final Full Version Update Terbaru. Beberapa dari anda yang gemar memainkan audio video di komputer mungkin menginginkan program yang sedikit berbeda. KMPlayer terbaru adalah multimedia player gratis dan kuat. Ia adalah sebuah player yang bisa memutar film berbekal segudang fitur yang disediakan. Hal ini mampu memainkan dan bekerja dengan codec paling populer. Sementara banyak player lain di seluruh dunia membutuhkan penggunanya untuk memelihara dan menginstal codec pada mereka yang biasanya melalui satu paket yang didistribusikan, software ini justru difokuskan pada banyaknya jenis berbeda dari reproduksi semua codec dan alat alat yang sudah terinstal. Bagi anda yang ingin melihat kemampuannya silahkan download KMPlayer 3.9.1.132 terbaru

KMPlayer sangat disukai oleh orang-orang yang menyukai kesederhanaan, cakupan sepenuhnya terhadap semua standart multimedia dan fitur canggih yang dapat mengontrol seluruh aspek termasuk pemutaran audio dan video.. Versi pertama aplikasi ini dipublikasikan pada oktober 2002 dan tidak membutuhkan waktu lama baginya untuk diterima publik dan dengan cepat menjadi salah satu player yang direkomendasikan. Ia mendukung aktivitas matriks dan normalisasi dengan menggunakan kodec internal, dalam hal ini codec dipasang ketika pemutaran audio video sehingga lebih aman dan menghasilkan kinerja yang kuat. Walaupun begitu ia tetap menjadi sebuah aplikasi komputer yang multi format terhadap pengelolaan berbagai format file.

KMPlayer berukuran kecil dan ringan tidak membuatnya kosong akan fitur, ia justru difokuskan pada banyaknya jenis yang berbeda dari alat-alat yang terinstal. Berbagai codec dapat dimainkan seperti AVI, VCD, DVD, MKV, Ogg, OGM, WMV dan masih banyak lagi. Selain hal itu ia juga dibekali keunggulan lain dimana ia mampu menangani berbagai subtitle untuk mendukung sebuah pemutaran film, mengambil screenshot dan maih ada lainnya. Pengguna juga bisa menambahkan alat-alat external sehingga KMP mampu bekerja secara optimal sesuai kostumisasi. Pengembang juga menyediakan filter internal dan external dalam lingkungan terkendali penuh dalam hal koneksi ke spliter lain, decoder, audio atau video pengubah filter dan penyaji tanpa tanpa takut terjadi crash dengan system DirectShow merit.

kmplayer terbaru

kmplayer terbaru

Title : KMPlayer 3.9.1.132
Filename : KMPlayer_3.9.1.132.exe
File size : 34.21MB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : KMPMedia

Bagi anda para pelanggan tidak perlu khawatir akan mendapatkan fungsi lawas, pengembang yang super aktif secara konsisten memperbaharui alat-alat menjadi lebih optimal. Sebenarnya ia masih mempunyai banyak manfaat lagi seperti mendukung replay rusak, dukungan peralatan media, winamp, real media, quicktime, mendukung berbagai perangkat output dan juga mudah untuk digunakan oleh seorang pemula sekalipun. Ketika proses instalasi berlangsung kita tidak perlu khawatir ia akan membuat system menjadi tegang karena pada dasarnya ia adalah program yang ringan. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download KMPlayer 3.9.1.132 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.
0 Komentar untuk "Free Download KMPlayer 3.9.1.132 Update Terbaru 2015"
 
Copyright © 2014 Afgan Software - All Rights Reserved
Template By Catatan Info