Afgan Software

Download Software Update Terbaru Full Version

Free Download Google Chrome 41.0.2267.0 Dev Terbaru 2015

google chrome terbaru 2015Free Download Google Chrome 41.10.2267.0 Dev Terbaru 2015 - Berkembangnya dunia internet mempengaruhi munculnya berbagai program baru dengan berbagai fungsi seperti web browser. Google Chrome terbaru adalah browser yang saat ini paling populer di dunia, pada awal 2014 mereka mengelola sedikitnya 42% dari penggunaan browser non-mobile dunia. Ia dengan mudah mengalahkan pesaingnya seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Safari dan Opera. Software ini adalah salah satu program canggih yang menggabungkan teknologi dengan UI sederhana untuk membuat pengalaman lebih cepat, mudah dan juga aman. Ia dengan cepat mampu mendominasi pasar browser yang paling populer hanya dalam kurun waktu 4 tahun sejak awal rilis. Siklus perkembangan yang terus menerus memastikan orang seperti kita mendapatkan fungsi yang selalu optimal seperti pada Google Chrome 41.0.2267.0 Dev terbaru.

Google Chrome mencapai dominasi lengkap tidak hanya dengan pemanfaatan mesin cerdas dari WebtKit render yang memungkinkan Chrome untuk dijiwai dengan  kecepatan yang luar biasa, stabilitas dan kemampuan untuk berjalan pada komputer lama yang mempunyai perangkat keras lambat, akan tetapi juga dalam hal perampingan antarmukan pengguna dan pengenalan fitur-fitur canggih yang memungkinkan semua pengguna untuk lebih mudah mengambil keuntungan dari berbagai layanan yang tersedia. Hal tersebut termasuk bookmark host, into profil, integrasi penuh kedalam infrastruktur Google termasuk Gmail, Youtube dan masih banyak lagi. Ia akan meluncur dengan cepat dari dekstop anda ketika mulai membuka berkat mesin kuat JavaScript rendering. Tambahkan fitur ke ini untuk lebih cepat mencari pilihan navigasi dari UI disederhanakan sehingga pengguna mempunyai browser yang sulit mengalahkan kecepatan. Dan saar ini sudah hadir Google Chrome 41.0.2267 terbaru.

Google Chrome mempunyai fitur yang paling mencolok darinya dan faktor substansial dalam popularitas UI sederhana tidak begitu banyak berubah sejak peluncurannya sekitar 6 tahun lalu. Ia berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan penjelajahan berkelas. Pada dasarnya dalam hal tampilan ia terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas horizontal tumpukan otomatis yang menyesuaikan tab, sebelah tab baru icon sederhana dan standart meminimalkan, memperluas kontrol jendela dekat. Barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi yaitu mundur, maju dan stop atau refresh. Walaupun tujuannya untuk menjadi browser yang paling populer dan banyak digunakan di dunia, ia tidak pernah mendapatkan dukungan resmi untuk banyak fitur terutama kemampuan untuk native mengumpulkan, mengelola dan membuat RSS feed.

Jadi ketika anda mulai menggunakan aplikasi browser ini untuk komputer anda akan mendapatkan berbagai hal seperti kecepatan luar biasa yang dibangun di salah satu pemrosesan JavaScript yang tercepat, kemampuan kelas dunia untuk menyesuaikan browser anda melalui ekstensi pasar pihak ketiga. Sinkronisasi instan sesi browsing anda antara dekstop dan mobile dan juga akses gratis ke dalam penyimpanan online yakni Googlr Drive sebesar 15GB. Jendela yang bersih dan sederhana seperti menavigasi kotak yang sama dan mengatur tab namun yang diinginkan dengan mudah dan cepat. Sedangkan dalam hal keamanan ia dirancang untuk menjaga user lebih aman dan efisiensi degan built-in malware, auto update yang memastikan keamanan terbaru dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan pada browser gratis ini.

google chrome terbaru

google chrome terbaru


Title : Google Chrome 41.0.2267.0 Dev
Filename :41.0.2267.0_chrome_installer
File size : 4KB
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Google

Chrome tidak hanya menjadi lebih cepat dan aman tetapi juga menempatkan anda dalam pengendalian informasi pribadi yang membantu melindungi informasi yang anda bagikan ketika sedang terhubung jaringan internet. Ada banyak cara untuk melakukan personalisasi agar merasa menjadi milik anda sepenuhnya. Ini sangat mudah untuk melakukan tweak pengaturan dan menambah aplikasi, ekstensi dan tema dari toko web. Berbagai file hasil penjelajhan seperti Cookies, History dan cache bisa anda setting terhapus secara otomatis ketika shutdown. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk melakukan update. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Google Chrome 41.0.2267.0 Dev Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun g+. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software gratis.
0 Komentar untuk "Free Download Google Chrome 41.0.2267.0 Dev Terbaru 2015"
 
Copyright © 2014 Afgan Software - All Rights Reserved
Template By Catatan Info