Afgan Software

Download Software Update Terbaru Full Version

Free Download Adobe Reader 11.0.10 Update Terbaru 2015

adobe reader terbaru 2015
Free Download Adobe Reader 11.0.10 Update Terbaru 2015 - Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan program kantoran untuk membuka file berformat pdf mungkin akan tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Adobe Reader terbaru merupakan software terkenal di dunia yang mampu menampilkan teks dan multimedia file yang sepenuhnya berfokus agar memungkinkan semua orang pada setiap system operasi modern atau platform perangkat keras untuk pengalaman diterima secara umum. Hal itu meliuputi berbagi kepada orang lain, melihat atau membuka membuat, dan mencetak file pdf. Semenjak penerapan program Adobe Portable Document Format file, pengguna dari seluruh dunia mendapatkan kesempatan untuk membuat dokumen dengan pengetahuan bahwa mereka akan diproduksi 100% di komputer manapun di dunia. Perangkat lunak komputer ini beberapa waktu lalu memperbaharui versinya ke Adobe Reader 11.0.10 terbaru.

Adobe Reader memungkinkan setiap pengguna komputer mampu berbagi lebih mudah, dalam hal tugas sekolah, file pekerjaan, dan masih banyak lagi. Ia pertama kali dirilis pada tahun 1993 kepada publik dan saat itu dihargai $50 per penggunaan sebelum menjadi sebuah alat gratis seperti saat ini. Ia dibekali UI intuitif dan sederhana, alat klasik seperti pemilih text, zoom, snapshot, pencarian dan lainnya yang dapat anda akses dengan mudah melalui tombol menu navigasi. Selain itu pada versi terkini ia juga ditanami fungsi create, export, send dan pilihan. Sebenarnya ada sangat banyak sekali fitur yang tersedia seperti fitur sign in, dan comment, anda bisa membagikan karya pdf dan menunggu orang lain untuk berkomentar. Pada versi yang dioptimalkan ia juga bisa melakukan decode isi file pdf sehingga bisa dimasukkan teks maupun gambar di Adobe Reader 11.0.10 terbaru.

Adobe Reader mempunyai kelemahan yang mungkin tidak disukai oleh beberapa user yaitu ia tidak bisa membuka format file text lain seperti TXT, HTML, DOC, dan RTF. Hal ini tentu saja membuatnya terbatas untuk mengelola file dengan format selain pdf itu sendiri. Namun software ini mempunyai salah satu keunggulan yang tidak bisa ditemukan pada alat lain yaitu ia dapat kita pasangkan dengan komputer yang memiliki OS tertentu. Setelah lebih dari 2 dekade berada di pasar internet, ia saat ini sudah berhasil mengalahkan semua pesaing awal dan membuktikan kepada kita semua mengenai konsistensi dari pengembang. Dalam segi keamanan varian saat ini merupakan versi paling aman yang pernah dirilis dengan beberapa penignkatan lain. Namun dalam segi kecepatan ia mendapatkan beberapa kritikan dari pengguna Adobe Reader.

adobe reader terbaru

adobe reader terbaru

adobe reader terbaru

adobe reader terbaru 2015

Title : Adobe Reader 11.0.10
Filename :AdbeRdr11010_en_US.exe
File size : 72.34MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Adobe System Inc

Adobe reader keluaran terbaru telah dilengkapi dengan fungsi komentar sehingga anda dapat menambahkan catatan tambahan, sorot, teks, menggunakan garis, bentuk, perangko dan alat tulis untuk menempatkan catatan baru dimanapun ingin anda tampilkan. Selain itu kita juga bisa menggunakan fitur lain seperti memasukkan tanda tangan elektronik untuk setiap file yang dibuat. Bagi anda yang sudah sering menggunakan program ini dan belum melakukan pembaharuan silahkan langsung update ke versi saat ini. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Adobe Reader 11.0.10 Update Terbaru 2015. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.
0 Komentar untuk "Free Download Adobe Reader 11.0.10 Update Terbaru 2015"
 
Copyright © 2014 Afgan Software - All Rights Reserved
Template By Catatan Info